All Categories

  • All Categories
  • Percetakan
  • Cetak
  • Blok Note
  • Brosur
  • Desain Grafis
  • ID Card
  • Digital Print
  • Buku Satuan (POD)
  • Office Kit
  • Spanduk & Baliho
  • Stiker
  • Sablon
  • Kaos
  • Plastik Kemasan
  • Umbul-umbul
  • Undangan
  • Seminar Kit
  • Paket Seminar Kit
  • Pilihan Paket Khusus
  • Seminar Kit Custom
  • Tas Seminar
  • Souvenir
  • Custom Desain
  • Aneka Jam
  • Flashdisk
  • Payung
  • Pulpen
  • Tumbler
  • Kreasi
  • Aneka Kreasi
  • Paket Exclusive
  • Pin & Gantungan Kunci
  • Serba Unik
  • Pernikahan
  • Mewah
  • Serba Belasan Ribu
  • Serba Puluhan Ribu
  • Serba Ribuan
  • Unik & Lucu

Ketentuan

Ketentuan Pemesanan:

Ketentuan pemesanan produk Customsouvenir.co.id sangat sederhana, cukup Anda sebagai customer mengirimkan desain yang telah Anda siapkan, atau memilih salah satu katalog yang telah kami siapkan.

Setelah keduabelah pihak sepakat, maka customer berkewajiban membayar biaya produksi (by system) atau bisa dengan down payment (uang muka) minimal 50% dari total harga transaksi untuk produk tertentu dan jumlah tertentu (by call). Maka kami akan segera mengerjakan seluruh pesanan Anda, tentu saja dengan deadline yang telah disepakati sebelumnya.

Setelah proses produksi selesai, kami akan segera memberitahukan customer, kemudian menyelesaikan sisa pembayaran sebelumnya. Transaksi dalam kota, dapat mengambil barang langsung di tempat produksi kami, ataupun kami antar ke lokasi yang telah ditetapkan. Untuk transaksi di luar kota, kami siap mengirimkan tas pesanan Anda dengan biaya kirim ditanggung customer atau gratis biaya pengiriman dalam skala pemesanan tertentu.

Setelah transaksi selesai, maka kami berikan faktur transaksi pada customer sebaga tanda proses pembuatan tas telah selesai. Apabila  berkenan, kami mohon testimony beserta foto customer yang telah sukses melakukan transaksi bersama customsouvenir. Tidak perlu khawatir, kami akan menjaga kerahasiaan dan privasi customer dengan hati-hati. Kami akan mempublikasikan apabila customer berkenan, ataupun sekedar dokumentasi perusahaan saja.

Barang yang telah dibeli customer tidak dapat dikembalikan dalam bentuk apapun, oleh karena itu kami mohon agar mempersiapkan ataupun mengkonsultasikan desain dengan sedetail mungkin  kepada kami.

Custom Pesanan:

Bagi Anda yang bingung memilih bahan dan motif yang sesuai dengan even atau instansi Anda. Tak perlu khawatir, kami siap melayani konsultasi bahan juga desain bahkan harga yang cocok untuk even dan instansi atau perusahaan Anda. Transaksi yang kami bangun pasti memudahkan para customer, tidak perlu ragu bertransaksi bersama kami.

Untuk produk souvenir kami bisa memberikan pilihan atau rekomendasi produk yang paling diminati saat ini, dan untuk pesanan yang menggunakan desain dari kami kami akan melakukanpersetujuan desain sebelum kami mulai tahap produksi.


Proses Produksi:

  • Proses produksi untuk paket seminar kit 2 - 3 minggu setalah kesepakatan atau setelah ada pembayaran dari pemesan.
  • Produksi untuk souvenir dengan desain custom menggunakan sistem pre-order, produksi akan dimuali setelah ada nya pembayaran dan persetujuan akhir desain yang akan diteraplak di produk souvenirnya, prosesnya memakan waktu 3- 8 hari kerja
  • Pesanan souvenir pernikahan jika stok di gudang masih ada maka akan langsung kami kirimkan setelah dilakukan pembayaran tapi jika stok kurang atau kosong maka kami akan terapkan pre order juga untuk hal ini.


Proses Pengiriman:

  • System pengiriman menggunakan sistem yang terdapat di website www.customsouvenir.co.id, jadi konsumen yang menentukan ingin menggunakan jasa pengiriman apa yang cocok
  • jika ingin menggunkan jasa pengiriman lain yang ada di website silahkan menghubungi tim support kami, agar bisa dikoordinasikan dengan bagian pengiriman
  • Untuk konsumen di luar jawa jika menghendaki pengiriman yang cepat maka kami satankan menggunakan expedisi cargo (bisa port to port atau door to door)


Agen/ Reseller

Berikut adalah langkah-langkah untuk daftar Reseller :

  1. Register di website kam atau langsung menghubungi kami via kontak email atau telepon dan kemudian konfirmasi melalui kontak kami untuk menjadi member terlebih dahulu.
  2. Tunggu 1x24 jam. Kami akan menginformasikan via SMS jika Anda sudah kami jadikan sebagai Reseller. Setelah menjadi Reseller, Anda baru dapat berbelanja satuan ataupun Grosir.

Reseller dipersilahkan untuk menentukan harga jual sendiri dengan pertimbangan berdasarkan Harga Eceran (Market Price) seperti yang tertera di setiap halaman produk. Stock barang tidak terikat dan bisa habis sewaktu-waktu, oleh karena itu yang membayar lebih duluan akan mendapatkan stock barang yang tersedia.

Tidak ada sistem Booking. Barang kami keep berdasarkan pembayaran yang diterima. Jika Anda ingin kami keep suatu produk, maka Anda harus membayar penuh atas harga produk tersebut.

Hal-hal yang wajib diketahui oleh Reseller :

Kami telah membuat ketentuan berbelanja di Customsouvenir.co.id. Semua Reseller wajib mematuhi ketentuan yang sudah kami buat karena didalamnya tertera cara kerja kami. Bagian ini akan kami update secara berkala dengan berjalannya waktu.


Pengembalin Pesanan:

Semua barang akan kami cek terlebih dahulu sebelum dikirim. Tetapi kami tidak berani menutup kemungkinan adanya Factory Defect / barangnya cacat walau hal ini jarang terjadi. Jika hal ini terjadi, berikut adalah solusi yang dapat kami berikan.

  • Kami akan memberikan kompensasi cashback berdasarkan kondisi barang tersebut. 
  • Jika pelanggan ingin retur barangnya kembali dengan meminta refund, kami akan refund sesuai harga barang. Ongkos pengiriman tidak ditanggung.
  • Jika pelanggan menginginkan penukaran barang (dengan kode barang yang sama), maka kami akan menanggung ongkir pengiriman barang pengganti ke pelanggan. Tetapi ongkir barang yang direturkan tidak ditanggung.
  • Jika pelanggan ingin menukar dengan barang yang berbeda, maka semua ongkos kirim tidak ditanggung.
  • Barang yang sudah dipakai atau dicuci tidak dapat diretur dengan alasan apapun.
  • Dan proses pengajuan Factory Defect maksimal 2 x 24 jam setelah barang diterima berdasarkan catatan expedisi. Tidak menerima alasan apapun jika lebih dari 2 x 24 jam dari catatan expedisi.
  • Setelah retur di setujui, wajib mencantumkan Nomor Invoice di paket Returan dan barang yg mau di retur harus di kirim kembali paling lama 3 hari kemudian. Jika lebih dari 3 hari masih belum dikirim, kami anggap tidak jadi Retur. Dan jika paket tetap dikirim ke kami setelah lewat dari 3 hari, kami tidak akan ada proses refund, penggantian maupun pengiriman kembali ke client. konsumen di anggap lalai dan tidak akan ada proses ganti rugi untuk itu. Harap dimaklumi.