All Categories

  • All Categories
  • Percetakan
  • Cetak
  • Blok Note
  • Brosur
  • Desain Grafis
  • ID Card
  • Digital Print
  • Buku Satuan (POD)
  • Office Kit
  • Spanduk & Baliho
  • Stiker
  • Sablon
  • Kaos
  • Plastik Kemasan
  • Umbul-umbul
  • Undangan
  • Seminar Kit
  • Paket Seminar Kit
  • Pilihan Paket Khusus
  • Seminar Kit Custom
  • Tas Seminar
  • Souvenir
  • Custom Desain
  • Aneka Jam
  • Flashdisk
  • Payung
  • Pulpen
  • Tumbler
  • Kreasi
  • Aneka Kreasi
  • Paket Exclusive
  • Pin & Gantungan Kunci
  • Serba Unik
  • Pernikahan
  • Mewah
  • Serba Belasan Ribu
  • Serba Puluhan Ribu
  • Serba Ribuan
  • Unik & Lucu

Reseller

Berikut adalah langkah-langkah untuk daftar Reseller :

  1. Register di website kami. dan kemudia konfirmasi melalui kontak kami untuk menjadi member terlebih dahulu.
  2. Tunggu 1x24 jam. Kami akan menginformasikan via SMS jika Anda sudah kami jadikan sebagai Reseller. Setelah menjadi Reseller, Anda baru dapat berbelanja satuan ataupun Grosir.

Reseller dipersilahkan untuk menentukan harga jual sendiri dengan pertimbangan berdasarkan Harga Eceran (Market Price) seperti yang tertera di setiap halaman produk. Stock barang tidak terikat dan bisa habis sewaktu-waktu, oleh karena itu yang membayar lebih duluan akan mendapatkan stock barang yang tersedia.

Tidak ada sistem Booking. Barang kami keep berdasarkan pembayaran yang diterima. Jika Anda ingin kami keep suatu produk, maka Anda harus membayar penuh atas harga produk tersebut. Dan maksimal barang di keep di gudang kami adalah 7 hari sejak pembayaran.

Hal-hal yang wajib diketahui oleh Reseller :

Kami telah membuat ketentuan berbelanja di Customsouvenir.co.id. Semua Reseller wajib mematuhi ketentuan yang sudah kami buat karena didalamnya tertera cara kerja kami. Bagian ini akan kami update secara berkala dengan berjalannya waktu.

Return Policy :

Semua barang akan kami cek terlebih dahulu sebelum dikirim. Tetapi kami tidak berani menutup kemungkinan adanya Factory Defect / barangnya cacat walau hal ini jarang terjadi. Jika hal ini terjadi, berikut adalah solusi yang dapat kami berikan.

  • Kami akan memberikan kompensasi cashback berdasarkan kondisi barang tersebut.
  • Jika reseller ingin retur barangnya kembali dengan meminta refund, kami akan refund sesuai harga barang. Ongkos pengiriman tidak ditanggung.
  • Jika pelanggan menginginkan penukaran barang (dengan kode barang yang sama), maka kami akan menanggung ongkir pengiriman barang pengganti ke pelanggan. Tetapi ongkir barang yang direturkan tidak ditanggung.
  • Jika pelanggan ingin menukar dengan barang yang berbeda, maka semua ongkos kirim tidak ditanggung.
  • Barang yang sudah dipakai atau dicuci tidak dapat diretur dengan alasan apapun.
  • Dan proses pengajuan Factory Defect maksimal 2 x 24 jam setelah barang diterima berdasarkan catatan expedisi. Tidak menerima alasan apapun jika lebih dari 2 x 24 jam dari catatan expedisi.
  • Setelah retur di setujui, wajib mencantumkan Nomor Invoice di paket Returan dan barang yg mau di retur harus di kirim kembali paling lama 3 hari kemudian. Jika lebih dari 3 hari masih belum dikirim, kami anggap tidak jadi Retur. Dan jika paket tetap dikirim ke kami setelah lewat dari 3 hari, kami tidak akan ada proses refund, penggantian maupun pengiriman kembali ke client. Anda di anggap lalai dan tidak akan ada proses ganti rugi untuk Anda. Harap dimaklumi.